Jumat, 15 Juli 2016

Harga rumah minimalis naik setelah lebaran

 untuk kamu yang lagi melangsungkan pencarian rumah minimalis dengan harga miring, inilah dikala yang pas. banyak pengembang, paling utama di wilayah, memberlakukan diskon atau potongan harga.

bagi kepala universal asosiasi pengembang perumahan dan juga permukiman semua indonesia (apersi) eddy ganefo, semenjak perekonomian melambat sampai saat ini, diskon harga rumah senantiasa sinambung.

tidak banyak pengembang yang nekat menaikkan harga rumah pada dikala keadaan ekonomi serupa ini dan juga energi beli warga menurun.

fenomena yang terjalin malah kebalikannya. banyak pengembang yang mempraktikkan potongan harga mulai dari 5 % sampai 40 % , ucap eddy sama kompas. com, kamis (14/7/2016 ).

para pengembang, kata eddy, terpaksa memangkas harga jual rumah karna seretnya penjualan dan juga buat mengamankan arus kas atau cash flow industri.

tersebut salah satu strategi cara bertahan di tengah suasana susah serupa saat ini, mereka wajib senantiasa berproduksi dan juga menggaji karyawan, cerah eddy.

ada juga perumahan yang harga jualnya dipangkas merupakan kelas menengah ke dasar.

bukit mekar wangi

perumahan bukit mekar wangi di bogor ini dibesarkan peradaban land group. mereka memberlakukan diskon sebesar 10 % buat seluruh versi.

bagi head of operations peradaban land group, azhary husni, potongan harga sebesar tersebut masih terus sinambung sampai saat ini.

kendati telah menemukan reservasi 20 unit, tetapi bahwa suasana ekonomi masih serupa saat ini hendak sama aja penjualannya serupa tahun kemudian. terlebih lagi dapat lebih drop, jelas azhary.

peradaban land memasarkan rumah versi 45/120 dengan harga rp 557 juta, versi 36/90 senilai rp 418 juta, dan juga versi 36/72 dengan harga rp 330 juta.

semuanya didiskon 10 % , sebut azhary.

promosi diskon buat diantara proyek versi tertentu kembangan pt metropolitan land tbk (metland) pun diberlakukan.

harga belum naik. promo potongan harga masih terdapat, ucap direktur corporate communication pt metland tbk wahyu sulistio.  baca:
Rumah Minimalis Terbaru 2016

Tidak ada komentar:

Posting Komentar